CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, October 30, 2008

MaSaLaH..?!?

Hi.. Hui.. Qu mO bBaGi cRiTa LaGi niEy..
Hmm.. KmRen Qu SemPeT PuSinG cOz Qu dHaDapKan aMa mSaLah yG cUkuP RumiT..
WkTu iTu raSa'y Qu PenGen mEnGhiNdaRi MaSaLah iTu, tPi SmaKin Qu mEnGhiNdaR Qu maLaH SmaKin BinGunG kaPan maSaLah iTu SeLeSai.. SamPai aKhiR'y Qu bPiKiR kNp Qu HaRus mEnGhiNdaR..?!? mGkn kRena Qu taKuT NyaKiTin SaLah SaTu PiHAk..
Hmm.. dSiTu Qu tRuz iNtRoSpekSi diRi.. SeTelah Qu ReNunGin, kNp Qu HaRuS taKut.. JusTru SmakiN Lama Qta menGhiNdaRi maSaLah, maSaLah iTu aKan Smakin Ga BiSa tSeLeSaiKan 'n maLah JaDi nGeBeBani 'n mEnyiTa PiKiRan Qta..

Dan KaLo Qta nGanGGep MaSaLah iTu SeBaGai BeBan, Qta PaSti aKan mEnGhiNdaRi'y.. Tapi kaLo Qta mEnGanggaP maSaLah SeBaGai taNtanGan, Qta munGkin akan mEngHadaPi'y 'n Qta BiSa tau PeLaJaRan aPa yG BiSa Qta amBiL dBaLik Smua mSaLah iTu..

JanGan SeDih kaLo Qta LaGi daLam MaSaLah, kaRena MaSaLah aDaLah aNak tangga mEnuJu kEkuaTan yG LeBiH tinggi.. Maka'y HaDaPiLah dan uBahLah mEnJaDi kEkuaTan uNtuk keSukSeSanmu.. TanPa maSaLah, Qta nGGak Layak mEmaSuki JaLuR kEbeRhasiLan.. BaHkan hiduP iNi Pun maSaLah, kaReNa iTu teRimaLah daN JaDikan iTu SeBaGai CamBuk dLm kHiDuPan Qta..

0 comments: